Hiii... Gan/Aganwati Kami Lzdpublisher Lagi Bantuin Beri Promo Neh...
So Jangan Lewatin Yah Penawarannya....


Neh Lagi Promo Harga Diskon Murah Terbaik
Sharp Aquos Crystal - 4G Bezeless Phone (Free Ongkir)

Harga :
Karena jumlah pembeli dan stok selalu dinamis jadi harga dan persediaan dapat mengalami perubahan secara sewaktu-waktu yah gan/aganwati.....
So pastiin cek update harga dan stoknya yah......
>>>INFO HARGA DAN STOK TERBARU<<<
>>KLIK DI SINI<<


Spesifikasi/Fitur Umum :
1 Tahun Garansi Resmi
Layar 5" IPS LCD TFT Borderless Design
Quadcore 1.2 GHz Cortex-A7 Snapdragron
Kamera Utama 8MP & kamera depan 1.2MP
RAM 1.5GB, ROM 8GB

Info Produk :
LAYAR TANPA BINGKAI - Layar memenuhi sampai ke tepi smartphone, sehingga menciptakan pengalaman interaktif yang imersif.
LAYAR 5.0" - Dengan footprint terkecil untuk layar besar berukuran 5.0", AQUOS meningkatkan pengalaman Anda dalam menonton konten video dan mengambil foto.
BODI YANG MUNGIL DAN RINGKAS - Tipis dan mungil, bodi AQUOS yang mungil dan ringan pas muat di telapak tangan Anda.

KAMERA
FRAMING ADVISER - Ambillah foto layaknya fotografer profesional. Framing Adviser memperbaiki foto Anda dengan cara merencanakan untuk Anda, membantu Anda menentukan komposisi dan pembingkaian foto Anda.
NIGHT SHOT - Tidak perlu lagi mengambil foto malam hari yang terlalu gelap. Fitur Night Shot akan menyinari subjek foto maupun latar belakangnya untuk pengambilan foto yang rumit di malam hari.
SEQUENTIAL SHOTS - Mempermudah pengambilan foto bergerak, fitur Sequential Shot menangkap gerakan cepat hanya dengan menahan pijatan pada tombol.
SHUTTER DETECT & PANORAMA - Shutter Detect mengambil foto secara otomatis jika mendeteksi senyuman, sedangkan Panorama menangkap pemandangan dan bentang alam melebar tanpa mengorbankan detail ataupun ukuran. Menangkap momen-momen tak terlupakan kini menjadi sangat mudah.

SUARA
Direct Wave Receiver - Menjadikan percakapan telepon Anda semakin jernih, dan memungkinkan Anda untuk mengatur telepon Anda dalam posisi apapun yang Anda inginkan.

FITUR
Keep Now - Fitur Keep Now melekatkan URL pada screenshot (foto layar tampilan), sehingga Anda dapat membagikan semua foto Anda dengan kawan dan keluarga Anda dengan mudah.

Gimana Gan/Aganwati..? Tertarik Sama Ini Produk Nggak..? Klo Tertarik Silakan Klik Link Di Bawah Ya Buat Ke TKP Pemesanan.....DI Tungguin Loh Ordernya...

Pemesanan/Pembelian :
>>>KLIK DI SINI UNTUK PESAN/ORDER<<<
>>>KLIK DISINI UNTUK INFO CARA PEMBELIAN PRODUK<<<



Jual Beli Online Aman Terpercaya Harga Promo Tunai Maupun Kredit 

-Belanja Lewat Apps iOS dan Android Lebih Murah + Dapet Voucher Belanja-
>> Klik Di Sini Untuk Detail Apps <<