Monday, September 14, 2015

5 Keuntungan Belanja di Lazada Brand & Seller Showroom 15-17 September!

5 Alasan Mesti Pantengin Lazada Brand & Seller Showroom (Cuma 3 Hari)!
Lazada.co.id kembali manjakan Anda para pelanggan setia dengan menghadirkan promo terbesar di bulan September ini, dengan tajuk Lazada Brand & Seller Showroom.

Bekerjasama dengan ratusan brand, seller dan partner terbaiknya, Lazada Indonesia akan wujudkan pengalaman belanja online terbaik dengan menghadirkan berbagai penawaran ekslusif, diskon terbaik, voucher tambahan, sampai dengan kuis berhadiah produk impian gratis.

Untuk waktunya, event terbesar di September ini hanya berlangsung selama 3 hari berturut yakni 15, 16 dan 17 September 2015. Oleh karena itu sebelum berburu produk impian dengan harga dambaan, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu promo apa aja yang bakal hadir di Lazada Brand & Seller Showroom nanti.

Diskon Produk Hingga 80%:
Diskon merupakan hal yang utama pada promo kali ini, berbagai produk pilihan dari ratusan brand terbaik hadir dengan harga paling murah bahkan sampai dengan diskon 80%. Hal ini dapat tercapai berkat sinerji kerjasama yang kental antara lazada.co.id dan brand, seller dan partner di seluruh Indonesia. Jadi, siapkan diri anda browsing di lazada showroom demi mendapatkan produk impian dengan harga terbaik sepanjang tahun.

Penawaran Ekslusif dari Brand, Seller & Partner:
Selain diskon besar-besaran, kerjasama yang lazada.co.id jalin dengan berbagai partner juga menghasilkan berbagai promo ekslusif. Contohnya seperti kerjasama dengan beberapa bank besar yang menyediakan cicilan 0%, provider XL menyediakan berbagai hadiah menarik dan partner-partner lainnya sehingga memberikan pengalaman belanja online paling menguntungkan.

Kuis ‘Menang! Bersama Lazada‘ Berhadiah Produk Impian & Puluhan Voucher Belanja!:
Selain berbagai penawaran ekslusif, lazada.co.id juga mengisi event 3 hari ini dengan kuis berhadiah menarik yang tentu masih berhubungan dengan tema Brand & seller Showroom ini.Kuis ini digelar lewat platform sosial media facebook, sehingga untuk siapa pun yang memiliki akun facebook dapat berpartisipasi pada kuis bertajuk ‘Menang! Bersama Lazada’ ini.Caranya sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke halaman resmi Lazada Showroom Teaser. Dan mengisi kolom komentar Facebook yang tersedia di sana. Cukup dengan menuliskan produk favorit kamu di Lazada, dan bagaimana kamu menggunakannya dikeseharia. 1 Peserta terbaik bakal dapat barang yang dia inginkan, 10 peserta lainnya bakal dapat voucher @100 ribu.

Promo Eklusif Khusus di Aplikasi Lazada:
Dapatkan berbagai penawaran menarik hanya di aplikasi Lazada. Unduh aplikasi Lazada dari Google Play untuk Android ataupun Apple Store untuk iOS dan dapatkan berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna aplikasi Lazada di event Brand & Seller Lazada Showroom ini. Kamu juga dapat mendapatkan Voucher Rp100.000 yang dapat kamu gunakan untuk belanja melalu aplikasi Lazada loh!

Hanya Berlangsung 3 Hari!:
Brand & Seller Lazada Showroom ini sudah pasti dipenuhi dengan seller, brand, dan produk yang sudah terjamin kualitasnya. Lazada Showroom hanya akan berlangsung selama 3 hari yaitu mulai dari 15 September 2015 sampai dengan 17 September 2015. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya Lazadians!

Itu dia 5 keuntungan kamu berbelanja di Brand & Seller Lazada Showroom tangga 15-17 September 2015 ini. Jadi, siap-siap dan jangan sampai ketinggalan promo terbesar bulan ini!


sumber : http://bersamabiz.blogspot.com/2015/...ada-brand.html

2 comments:

  1. PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,- Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,- Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...