Saturday, July 18, 2015

Huawei Y3 (Smartphone Android Core Value)

Huawei Y3 (Smartphone Android Core Value)

Jual Harga Diskon Smartphone Android Huawei Y3


Harga Smartphone Android Huawei Y3:
RP 799.000,- (Juni'15)
>>>KLIK DI SINI UNTUK INFO HARGA TERBARU ANDROID HUAWEI Y3<<<

Spesifikasi/Fitur Umum Smartphone Android Huawei Y3:
Garansi Resmi Huawei Indonesia 1 Tahun
Layar WVGA 4"
Dual Sim
RAM 512MB / ROM 4GB
Kamera 5MP / 2MP
Quad Core 1.3 GHz
Android 4.4 KitKat

Info Produk Smartphone Android Huawei Y3:
Spesifikasi Huawei Y3 ini membawakan layar sentuh berukuran medium yakni 4.0 inchi dengan resolusi layar WVGA 480 x 800 pixels yang memang tidak terlalu istimewa. Namun mengingat harga Huawei Y3 yang cukup murah hal tersebut cukup dapat diterima karena layar Huawei Y3 ini masih bisa dikatakan bening dengan tampilan layar berkepadatan 233 pixel per inch (ppi).

Tak hanya itu harga murah Huawei Y3 juga membawakan layar IPS LCD capacitive touchscreen dalam pewarnaan yang kaya hingga 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih nyata dan alami. Untuk bekalan antarmukanya menggunakan Emoticon EMUI 3.0 lite yang cukup keren. Hanya saja dengan harga murah dan terjangkau yang dimiliki

Desain compact yang ditawarkan Huawei Y3 ini menjadi kelebihan tersendiri sebagai smartphone low-end. Hadir dalam dimensi 122.6 x 63.8 mm dengan bodi menebal hingga 10.9 mm. Namun meskipun bodinya cukup tebal, bobot Huawei Y3 ini masih cukup ringan dengan berat hanya 120 gram saja. Sementara desain luarnya terlihat simpel dalam balutan material plastik dimana memiliki empat sudut membulat serta dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Beralih ke urusan dapur pacu dan performa yang dibawakan smartphone low-end Huawei Y3 di Indonesia dengan harga dibawah sejutaan ini. Huawei Y3 membawakan chipset MediaTek MT6582M dengan bekalan processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz serta dukungan kartu grafis Mali-400. Hanya saja harga murah Huawei Y3 menawarkan RAM 512 MB. Selain itu sistem operasi yang dijalankan pada Huawei Y3 ini menggunakan Android OS v4.4 KitKat.

Bekalan memori internal Huawei Y3 ini berkapasitas 4 GB. Pengguna dapat mengantisipasi ruang penyimpanan dengan tambahan memori dari microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas dan lapang dalam menyimpan berbagai macam file pengguna.

Selanjutnya mengulas sektor fotografi pada Huawei Y3 menawarkan kamera belakang 5 MP dengan bekalan fitur Autofocus, Geo tagging, face detection, touch focus dan HDR yang memberikan hasil gambar jernih dan menawan. Tak hanya itu, harga dibawah sejutaan pada Huawei Y3 juga menawarkan fitur Dual LED Flash sehingga aktivitas berfoto pada malam hari dapat lebih optimal dengan hasil gambar terang dan tetap bening.
Pengguna juga tetap leluasa berselfie menggunakan smartphone ini. Pasalnya vendor berlogo kipas dari negeri Tirai Bambu ini tetap menyematkan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie pengguna. Meskipun pas-pasan namun mampu menghasilkan bidikan lumayan mumpuni. Bahkan Huawei Y3 mampu mendukung video call dan video chatt dengan hasil jernih.

Pemesanan/Pembelian Smartphone Android Huawei Y3:
>>>KLIK DI SINI UNTUK PEMESANAN/PEMBELIAN ANDROID HUAWEI Y3<<<
>>>KLIK DISINI UNTUK INFO CARA PEMBELIAN PRODUK ANDROID HUAWEI Y3<<<




Jual Beli Online, Harga Dan Spesifikasi Smartphone Android Huawei Y3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...